Zona Integritas ALUR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) MAN 1 MAGELANG admin 27/01/2022 UNTUK MEMPERMUDAH BAGI PENGGUNA LAYANAN PTSP MAN 1 MAGELANG, MAKA BAPAK/IBU/SAUDARA DAPAT MENCERMATI ALUR PELAYANAN KAMI. Continue Reading Previous: LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT MAN 1 MAGELANGNext: Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI Related Stories LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN (SPKP) MAN 1 MAGELANG PERIODE JANUAT S.D. MARET 2024 Zona Integritas LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN (SPKP) MAN 1 MAGELANG PERIODE JANUAT S.D. MARET 2024 12/03/2024 JENIS LAYANAN DI MAN 1 MAGELANG DI JAM OPERASIONAL Zona Integritas JENIS LAYANAN DI MAN 1 MAGELANG DI JAM OPERASIONAL 30/11/2023 Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI External Internal Zona Integritas Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI 27/01/2022