Zona Integritas JENIS LAYANAN DI MAN 1 MAGELANG DI JAM OPERASIONAL admin 30/11/2023 Continue Reading Previous: Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RINext: LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN (SPKP) MAN 1 MAGELANG PERIODE JANUAT S.D. MARET 2024 Tinggalkan Balasan Batalkan balasanAlamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *Komentar * Nama * Email * Situs Web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Related Stories LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN (SPKP) MAN 1 MAGELANG PERIODE JANUAT S.D. MARET 2024 Zona Integritas LAPORAN HASIL SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS LAYANAN (SPKP) MAN 1 MAGELANG PERIODE JANUAT S.D. MARET 2024 12/03/2024 Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI External Internal Zona Integritas Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK DAN WBBM MAN 1 Magelang Oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI 27/01/2022 ALUR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) MAN 1 MAGELANG Zona Integritas ALUR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) MAN 1 MAGELANG 27/01/2022