EVIDENCE ZONA INTEGRITAS
Area I : Manajemen Perubahan
Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja
Area II : Penataan Tatalaksana
Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik
Area III : Penataan Sistem Manajemen SDM
Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu
Area IV : Penguatan Akuntabilitas
Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
Area V: Penguatan Pengawasan
Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle-Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan
Area VI : Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan Prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan